Halaman

Senin, 21 Maret 2011

Pond's Flawless White


 Tujuh Hari Menuju Cinta 

Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh Pond’s Institute, perempuan Asia cenderung mengalami perubahan pigmentasi seperti melasma dan perubahan paska inflamatori (peradangan).
Karena itu, penggunaan sunblock dan produk pemutih kulit menjadi elemen penting bagi perawatan kulit perempuan Asia. Inilah yang mendorong perempuan Asia pada umumnya menginginkan kulit putih yang cerah dan sehat.


. Pond’s melakukan pemetaan kulit dengan detail mengenai tingkat kegelapan, jenis, tekstur kulit di seluruh negara Asia, termasuk Indonesia, sebagai pertimbangan dalam pengembangan skin sensorials dan active systems. Pond’s Flawless White telah secara khusus diformulasikan untuk kebutuhan kulit Asia, yang membantu menghasilkan kulit tampak lebih putih, berwarna merata dan bercahaya.


VAO-B3 complex merupakan formula aktif pencerah kulit terdiri dari Vitamin E, Allantoin, Optics dan Vitamin B3 yang bekerja menghasilkan warna kulit lebih cerah. Teknologi Vitamin B3 pertama kali dikembangkan oleh Pond’s Institute untuk memutihkan kulit, mengontrol dan memperbaiki pigmentasi kulit yang diakibatkan oleh melanin yang terdapat di dalam kulit, sehingga memberikan kulit lebih putih dan lebih bercahaya,” ujar Endang yang khusus datang dari Thailand saat peluncuran Pond's Flawless White di Indonesia beberapa waktu lalu.



Sebanyak 80% dari mereka yang telah mencobanya memberikan respon positif dan menunjukkan perbaikan dalam noda hitam dan bekas jerawat hanya dalam waktu 7 hari. Hasil uji klinis membuktikan bahwa 9 dari 10 perempuan yang telah mencoba Pond’s Flawless White merasakan kulit mereka menjadi tampak lebih putih bersih dan halus dalam 7 hari.
Varian Pond's Flawless White yang tersedia di Indonesia adalah Visible Lightening Day Cream untuk kulit berminyak, Visible Lightening Day Lotion untuk kulit normal dan Re-brightening Night Treatment. Ketiga produk sudah tersedia di supermarket terkemuka dengan harga amat terjangkau.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar