Halaman

Jumat, 01 April 2011

RUMAH SPA DAN SALON ,TEMPAT MEMPERCANTIK DAN MEMANJAKAN DIRI


Memilik tubuh yang indah, wajah yang cantik, dan rambut yang berkilau, tentu akan menambah rasa percaya diri. Perawatan yang teratur dan benar akan menjadikan setiap wanita selalu tampil cantik mempesona. Roemah Spa & Salon yang terletak di daerah Ngaliyan, menghadirkan berbagai perawatan untuk tubuh, wajah, maupun rambut. Tidak hanya itu, ruang perawatan yang nyaman dan pegawai yang ramah akan membuat kita nyaman untuk mempercantik dan memanjakan diri. Berikut ini beberapa perawatan yang akan membantu kita tampil cantik alami.


Facial Emas + Silviang Misoro
Perawatan wajah dengan menggunakan alat silviang misoro, yang berguna untuk mengencangkan, menghaluskan, dan mencerahkan kulit wajah. Alat silviang misoro dapat juga untuk mengecek kelembaban kulit wajah. Perawatan ini dilengkapi dengan menggunakan pemakaian alat tarik kerut/LYD yang diletakkan pada titik-titik wajah. Hasil akhir perawatan ini wajah menjadi berkilau.

Infrared Tubuh

Di Roemah Spa kami juga menyediakan perawatan Infrared Tubuh. Sistem pelangsingan kamipun menggunakan alat-alat terbaru seperti Slimming Capsule yang bisa menurunkan berat badan antara 0,4 – 1 kg dan ukuran bisa berkurang antara 2 – 7 cm dalam satu kali perawatan. Tahapan pertama treatmentnya dengan mengoleskan krim pelangsing selama 30 menit untuk membantu proses pembakaran lemak, berfungsi mengeluarkan racun, menghaluskan kulit tubuh. Tahapan kedua menggunakan alat pengencangan tubuh untuk mengencangkan kulit-kulit yang lemaknya menggelambir.

Perawatan Infrared Tubuh ini bagus untuk membantu pembentukan tubuh. Perawatan tersebut kurang lebih selama 30 menit dengan harga Rp 150.000. Selain perawatan-perawatan di atas, masih ada perawatan yang lain, seperti Spa Rempahrempah, dan juga Spa Buah yang budgetnya sangat cocok untuk remaja, yaitu berkisar Rp 100.000. Teknik perawatan kedua spa ini memiliki tahapan-tahapan seperti berikut:
- Sauna yang berfungsi untuk mengeluarkan racun seperti detox melalui keringat








Tidak ada komentar:

Posting Komentar